Sunday, February 2, 2014

Emejing? Amazing Keles!!

Selamat Pagi teman-teman pembaca, pagi ini saya ingin agak sedikit bercerita tentang "keanehan" yang kebetulan terjadi. Ya, hanya sedikiit saja. ga boleh banyak-banyak ya.

Akhir-akhir ini saya agak aktif ngepost di tumblr, dengan menggunakan pilihan posting "add to queue" secara aktif tumblr akan mempostingnya setiap hari otomatis. Nah, gambar dibawah ini sudah di "add to queue" semenjak lama dan baru pagi ini postingannya dipublikasi. Cerita anehnya adalah, saya tidak pernah merencanakan atau merekayasa hari ini akan terjadi seperti yang terjadi hari ini. Namun hal itu terjadi juga dan saya agak terkejut ketika melihat postingan saya ini di tumblr.com menjadi suatu yang real.

Tepat sekali, saya bangun pagi pada hari ini, Senin 3 Februari 2014, sebagaimana yang ditunjukkan oleh jam pada gambar dibawah ini pagi ini. Emejing?? ya iyalah saya aja terkejut.
sumber : http://kaseeh-do-it.tumblr.com/post/75407291569/motivationdoctor-time-and-alan-wait-for-no

Nah, segitu dulu tulisan saya yang sedikit ini. mudah-mudahan dapat diambil hikmahnya yang tersisa. karena sebagian hikmah yang sudah ada sudah saya ambil soalnya.

Sekian dan silakan mutar-mutar dulu liyat-liyat tulisan yang menarik menurut anda.
Wassalam,
@bukanlogika

No comments:

Post a Comment